Rabu, 01 Juli 2015

10 Tahun Bersama Ben Affleck dan Jennifer Garner Cerai



Rumor perceraian Jennifer Garner dan Ben Affleck menjadi kenyataan. Pasangan yang telah menikah 10 tahun lamanya itu mengumumkan perceraian mereka.

"Setelah melalui banyak pemikiran dan pertimbangan yang matang, kami membuat keputusan sulit untuk bercerai. Kami akan tetap berhubungan dengan penuh cinta dan persahabatan satu sama lain dan komitmen untuk bersama-sama mengasuh anak-anak. 

Kami minta privasi kami dihormati selama masa sulit ini. Ini akan menjadi satu-satunya pernyataan pribadi kami mengenai masalah keluarga ini. Terima kasih atas pengertiannya," ujar Jennifer dan Ben dalam pernyataan resmi mereka.

Sebelum mengkonfirmasi terjadi perceraian, Jennifer (43) dan Ben (42) telah berusaha menyelesaikan konflik dan melakukan mediasi.


Menurut sumber dekat pasangan yang bertemu sejak Daredevil pada 2003 itu, mereka memang mengalami masa-masa pernikahan yang sulit. Affleck dan Garner bahkan sedang menghadapi mediasi untuk mengatasi pernikahan mereka.

Kedua pasangan tidak ingin sesuatu yang buruk untuk ketiga anak mereka, yakni Violet, Seraphima, dan Samuel. Selama ini, Affleck dan Garner terlihat bahagia bersama anak-anak. Mereka sering kedapatan menikmati waktu keluarga di rumah di Los Angeles. Saat anak-anak pulang sekolah, mereka bersantai.

Namun beberapa tahun terakhir, pernikahan mereka memang menjadi perbincangan. Tahun lalu, dalam wawancara dengan InStyle Garner mengakui pernikahannya berat. Ia dan Affleck tak lagi mesra, tapi ia tak masalah dengan itu, demi anak-anak mereka.

"Anda tidak bisa terus-terusan baik sepanjang waktu, dan saya tidak mau berbaik-baik padanya saat ini, saya tidak punya energi," kara Garner pasrah. Affleck bukan tak menyadari itu. Garner melanjutkan, "Tapi kami jelas masih berpikir jernig dan kami berupaya keras untuk tetap bersama, melakukan hal bersama, dan saling mencintai."

Berita Terkait: http://www.bintang.com/celeb/read/2263084/akhirnya-ben-affleck-dan-jennifer-garner-sepakat-bercerai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar