Kamis, 25 Juni 2015

Penampilan Arnold Schwarzenegger Sebagai Terminator 'Tua'



Sudah 30 tahun sejak Arnold Schwarzenegger tampil pertama kali sebagai sang Terminator T-800. Kini mantan gubernur Calironia itu kembali mengenakan jaket kulitnya dan menembakkan shotgun dengan semangat yang sama.

Aktor berusa 67 tahun itu membantu film seri 'Terminator' meraup pendapatan lebih dari US$ 1 miliar dari tiga film, setelah rilis pertama kali pada 1984. Di film ke-4 yang diproduksi pada 2009 ia tidak ikut karena berada di lingkup politik.

Ketika 'Terminator Genisys' melakukan premiere di Berlin, ratusan penggemar menyambut dengan antusias dan meneriakkan namanya. Mantan atlet binaraga itu masih memiliki karisma yang sama.

"Aku memiliki pengalaman yang menyenangkan dalam membuat film ini. Kondisi tubuhku dalam keadaan bagus. Untukku tak ada masalah melakukan adegan dan beraksi. Tak ada yang berubah," katanya seperti dilansir Reuters.

"Tua, tapi belum usang," tambahnya.

Baca Juga: gosip terbaru - aliando - gosip artis

Dalam konferensi pers promosi Terminator Genisys di Paris pekan lalu, Schwarzenegger mengungkapkan beberapa rahasia sekuel baru yang akan tayang serempak di Skandinavia, Yunani, Turki, beberapa belahan dunia lainnya, awal Juli.

"Anda harus tahu, sebulan setelah saya mengakhiri tugas saya sebagai gubernur California, Januari 2011, muncul tawaran untuk kembali menjadi robot pembunuh," ujar Schwarzenegger.

Schwarzenegger juga mengungkapkan perannya dalam Terminator Genisys. Ia adalah Termintor tua yang berjuang untuk kembali ke tahun 1984, yang hanya mungkin dengan melakukan perjalanan waktu.

Melihat penampilan Arnold di 'Terminator Genisys' menjadi semacam perayaan sekaligus nostalgia. Ia tampil begitu khas dengan caranya beraksi, maupun melontarkan lelucon dalam dialog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar