Selasa, 07 Juli 2015

Perut Marshanda Hebohkan Netizen




Marshanda kembali membuat heboh netizen dengan foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Bukan lagi curhat soal kehidupannya, kini wanita yang kerap disapa Caca itu mengunggah sebuah foto yang menampilkan kemolekan tubuhnya.

Dengan mengenakan baju olahraga two peace, Caca tampil sangat aduhai. Dengan mengenakan outfit minim tersebut, tentu saja kamu bisa melihat kakinya yang mulus tak bernoda, juga perutnya yang rata. Meski sudah memiliki satu anak, namun penampilannya itu terlihat bak gadis 17 tahun.

Tak sendirian, kala itu janda 25 tahun ini berpose bersama dengan salah satu temannya, Adanty Aquila Pradita. Dari sebuah video yang diunggah temannya itu, diketahui bahwa mereka sedang nge-dance. Tentunya, Adanty tak kalah mencuri perhatian karena mengenakan oufit yang serupa.

Sebanyak 2452 komentar mengenai foto tersebut. Chacha sepertinya habis berolahraga. Dia mengenakan semacam bra sport sebatas dada yang memperlihatkan perutnya. 

Dipadu dengan celana pendek sport berwarna hitam, Chacha berpose sensual bersama seorang temannya. "Yeah babe I got yow back," caption yang ditulis Chacha di bawah fotonya.


Menariknya, yang menghujat dan membela Chacha jadi saling membalas dengan kata-kata. Seperti komentar dari Thecatpersia, @vedramazuke "ciie ngambek" yg IG-nya dikomentari "makanya gak usah bawa2 sara ini tentang lovers vs haters all about kelakuan caca yg sangat minus seminus2nya bahkan lbh minus dr kelakuan teman saya yg atheist msh punya moral jd bukan soal agama."

Juga ada komentar dari Khanifah_niffah, "Yoga sih yoga tapi bisakan pakean nya ga gini!"

Sepeti biasa, Chacha tidak pernah ikut berkomentar mengenai riuhnya komentator di Instagramnya itu.

Berita Terkait: http://www.bintang.com/celeb/read/2265411/ibunda-egi-john-pertimbangkan-penyakit-marshanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar