Senin, 22 Juni 2015

Caitlyn Jenner Rayakan Hari Ayah Bersama Keluarga



Minggu, 21 Juni 2015, adalah hari istimewa bagi para ayah di seluruh dunia. Pada hari itu, semua keluarga merayakan Hari Ayah. Biasanya, anak-anak mengucapkan selamat dan terima kasih kepada ayah mereka.

Hari Ayah juga disambut keluarga Jenner. Meskipun telah berganti kelamin, Bruce Jenner—atau yang kini berganti nama jadi Caitlyn Jenner—tetaplah ayah bagi Kendall dan Kylie. Pada Hari Ayah, Caitlyn Jenner menerima ucapan dari kedua anaknya itu.

Kylie Jenner mengunggah foto ayahnya juga Kendall yang masih kecil lewat akun Instagram-nya. "Selamat Hari Ayah, cahaya matahari kecilku," tulis Kylie pada keterangan foto yang diunggah 22 Juni 2015 tersebut.

Pada ucapannya itu, Kylie juga menyertakan kutipan dari petuah sang ayah kepadanya. "Kau masih bisa memanggilku ayah, Kylie. Bagaimanapun juga, aku akan selalu menjadi ayahmu. Itu tidak akan pernah berubah," begitu petuah ayahnya.

Simak Juga: shaheer Sheikh - gosip - gosip terbaru - aliando - gosip artis

Kendall Jenner, adik Kylie, juga mengunggah foto pada akun Instagram-nya dan mengucapkan selamat Hari Ayah kepada Caitlyn. Dalam foto tersebut terlihat ayahnya sedang mencium pipi Kendall yang masih kecil. "Seluruh hidupku adalah jiwa ayah, dan meski penampilanmu berbeda sekarang, kau tetap ayahku. Selamat Hari Ayah untuk orang yang membesarkan dan mengajarkan aku apa pun, Pahlawanku,” tulis Kendall pada keterangan foto yang diunggahnya.


Hari Ayah di Indonesia memang tidak dirayakan secara khusus, berbeda dengan Hari Ibu. Di Amerika asal usul Hari Ayah diadakan adalah demi mengenang 364 orang lelaki yang tewas akibat ledakan di tambang batu bara. Gereja West Virginia mengadakan kebaktian pada tanggal 5 Juli 1908, namun kemudian diubah menjadi 22 Juni setiap tahunnya.
Di Hari Ayah, kado dan ucapan manis diberikan pada para ayah untuk mengucap terima kasih atas jasa mereka kepada keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar