Kamis, 23 Februari 2017

Alergi Aneh Yang Dimiliki Sejumlah Artis. Simak!




Gosip Penting - Alergi adalah sebuah reaksi dari tubuh manusia terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya. sebagaimana manusia biasa, beberapa artis pun ternyata memiliki riwayat alergi dengan berbagai hal.

Bahkan di antara mereka ada yang memiliki alergi yang mungkin terdengar aneh dan unik bagi kamu. Siapa saja mereka? Berikut adalah 7 artis yang memiliki alergi Aneh dan tidak biasa.

1. Bella Shofie
Bella shofie rupanya memiliki alergi terhadap salju dan udara dingin. Seperti halnya orang Indonesia kebanyakan, Bella malah mengaku tidak biasa dengan cuaca yang dinginnya ekstrem seperti di Eropa. Saat pulang dari benua eropa ia bahkan mengatakan badan sempat menjadi merah-merah.

2. Jessica Jung
Jessica Jung yang merupakan mantan personel girlband SNSD ini memiliki alergi yang cukup unik dan aneh. Jessica mengalami alergi terhadap mentimun. Dikabarkan alergi yang dialami Jessica ini tidak lain tercipta hanya karena ketidaksukaan Jessica terhadap rasa dari mentimun.

3. Novita Angie
Sebagai presenter cantik, Novita Anggie rupanya sangat menolak jika diberi minuman beralkohol. Ia mengaku bisa gatel-gatel setelah minum minuman beralkohol. Bahkan ketika berada di tempat dugem, ia tak sedikitpun berani minum alkohol.

4. Pevita Pearce
Sebagai publik figur, menggunakan aksesori seperti kalung, gelang, cincin, atau anting merupakan hal yang biasa. Namun itu tidak berlaku bagi Pevita Pearce. Artis cantik ini dikabarkan tak bisa menggunakan anting karena alergi. Ia mengatakan telinganya akan lecet jika memaksakan menggunakan anting.

5. Kim Kardashian
Artis Hollywood Kim Kardashian juga ternyata tidak sesempurna yang dibayangkan. Walaupun memiliki tubuh yang seksi dan wajah yang cantik, artis dan sosialita yang satu ini ternyata memiliki alergi terhadap bedak bayi dan kucing. Bahkan baby powder yang lembut tersebut dapat menyebabkan kulit mulusnya menjadi kasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar